Thursday, May 19, 2016

Burung Love Bird Unik Dan Cantik

Burung Love Bird - Siapa yang tidak tertarik dengan keindahan dari burung yang satu ini.Kita akan dengan mudah menemukan burung love bird dengan berbagai warna .Burung love bird sering disebut juga dengan LB atau burung cinta.

Banyak sekali jenis burung yang laris manis dipasaran, hal ini dikarenakan semakin hari penghobi kicau kian meningkat, mungkin untuk sekedar mengoleksinya, dijadikan sebagai masteran dan bahkan hingga dijadikan andalan perlombaan. 

Pada kesempatan kali ini saya akan membahas harga burung lovebird terbaru atau yang umum dikenal dengan singkatan LB. Labet merupakan sebuah burung kicau yang memiliki warna beragam, misalnya saja ada yang lovebird merah, biru, hijau, kuning dan lain sebagainya. Bulunya sendiri juga sangat indah, paruhnya yang bengkok terbilang begitu unik, serta memiliki mata bulat yang tajam menjadikan burung ini memiliki ciri khas tersendiri bagi peminatnya.

Di Indonesia pecinta lovebird sendiri terbilang begitu membludak, sehingga tak heran jika harga burung ini tiap tahunnya mengalami kenaikan, karena telah menjadi incaran para kicau mania. Seperti yang sudah saya jelaskan diawal tadi bahwa paruhnya yang unik disini memiliki artian bengkok menungkik ke bawah memang menjadi daya tarik bagi penggemarnya. 

Jadi wajar saja kalau lovebird di tahun ini masuk ke dalam jajaran burung kicau papan atas paling dicari di pasaran, selain kenari dan murai batu. Pada tahun 2014 lalu, harga burung lovebird anakan / bakalan naik dengan tajam dari tahun-tahun sebelumnya.

No comments:

Post a Comment